Minggu, 06 Desember 2015

Resep Dan Cara Mudah Membuat Beef Terayaki

Terayaki beef adalah masakan asal negeri sakura jepang yang sangat terkenal di seluruh penjuru dunia, masakan ini sendiri di indonesia adalah salah satu masakan kegemaran para bunda di rumah. Selain rasanya yang lezat terayaki beef juga banyak di sukai oleh anak-anak, orang dewasa bahkan manula.

Nah, pada kesempatan kali ini kita akan berbagi ulasa untuk para bunda di rumah bagaimana cara membuat beef terayaki yang mudah dan simple, yuk langsung saja lihat beberapa cara untuk membuat terayaki beef di bawah ini.

Bahan-bahan membuat Teriyaki :

- DAGING SAPI di iris tipis tipis, kemudian direndam selama 20 menit dengan SAUS TERIYAKI, KECAP ASIN, SAUS TIRAM (sedikit).

- Tumis Bawang putih yang sudah di geprek, tumis sampai harum, kemudian masukkan irisan Bawang bombay dan Jahe yang sudah di geprek, setelah itu Daging direndam Tumis hingga keluar air, lalu tambahkan Merica halus, dan beri air panas sedikit jika dagingnya belum empuk.

- Setelah matang beri larutan Maizena, lalu diamkan sebentar.

Demikianlah ulasan kita mengenai Resep Dan Cara Mudah Membuat Beef Terayaki untuk di rumah, semoga bermanfaat untuk keluarga anda. (Done)

posted from Bloggeroid

Disqus Comments