Sabtu, 11 Juni 2016

Resep Dan Cara Membuat Jus Belimbing Jeruk

Resep Dan Cara Membuat Jus Belimbing Jeruk - Mungkin baru terdengar di telinga kita minuman dengan dua rasa asam yang berbeda yakni paduan antara buah belimbing dan juga buah jeruk yang kaya akan vitamin serta bermanfaat untuk tubuh manusia.

Dari kedua buah diatas masing-masing memiliki manfaat yang berbeda sperti manfaat yang terkandung pada buah jeruk bisa meningkatkan fungsi otak, menjaga kesehatan ginjal dan masih banyak lagi.
Sedangkan manfaat buah belimbing dapat mencegah timbulnya kanker, menyehatkan pencernaan dan masih banyak manfaat lainnya.

Pada kesempatan kali ini tim rumah makanku akan membagi resep dan cara membuat jus belimbing yang di padu dengan jeruk menjadi dua rasa asam yang segar dan juga baik untuk tubuh para bunda dan keluarga di rumah.

Bahan-bahan membuat jus belimbing jeruk :

  • 1 buah belimbing, kemudian buang bijinya
  • 1 buah jeruk sunkist atau bisa di ganti dengan jeruk nipis, kupas dan ambil dagingnyaa
  • 3 sdm madu murni
  • Es batu di serut secukupnya

Cara membuat jus belimbing jeruk :

  • Langkah pertama campurkan semua bahan yang sudah tersedia tad, kemudian haluskan dengan menggunakan blender.
  • Setelah semua halus di blender tuangkan ke dalam sebuah gelas saji kemudian tambahkan potongan-potongan beberapa buah belimbing, di sajikan dingin lebih nikmat.
Ok bun, segitu dulu sharing kita kali ini mengenai Resep Dan Cara Membuat Jus Belimbing Jeruk semoga dapat menambah wawasan serta bermanfaat untuk bunda dan keluarga di rumah, semoga bermanfaat. (Done)
Disqus Comments