Selasa, 17 Mei 2016

Resep dan Cara Membuat Chocolate Milkshake

Resep dan Cara Membuat Chocolate Milkshake - Hay Buat para bunda di rumah udah tau belum nih cara membuat sebuah minuman segar itu ternyata gampang dan mudah sekali lho, untuk kesempatan kali ini tim rumah makanku akan memberikan satu koleksi resep sederhana namuan bermanfaat untuk kreasi bunda di rumah yakni Resep dan Cara Membuat Chocolate Milkshake langsung aja di simak bahan-bahan yang harus bunda persiapkan untuk membuat minuman ini, yuk intip saja bahannya di bawah ini.

Bahan-bahan Chocolate Milkshake :
● 500 ml susu coklat atau putih segar 
● 50 gr bubuk coklat biasa
● 200 gr ice cream cokelat
● 100 ml sirup gula atau bisa juga pakai sirup biasa
● 100 gr ice batu di serut
● 4 sendok makan ice cream vanila

Cara Membuat Chocolate Milkshake :
● Campur semua bahan berikut cokelat bubuk dan 50 ml susu putih atau coklat segar, di aduk-aduk hingga semua bahan tercampur secara merata.
● Kemudian masukkan larutan ice cream cokelat, susu segar, ice batu dan sirup gula ke dalam wadah blender kemudian diproses sampai semua bahan yang tercampur tadu lembut dan tercampur secara merata.
● Setelah itu tambahkan ice cream coklat, dan di blender ulang lagi sampai semuanya lembut dan tercampur merata.
● Finishing tuangkan minuman yang sudah jadi ke dalam sebuah gelas, kemudian berikan ice cream vanila untuk topingnya atasnya dan siap untuk di sajikan.

Ok bun, segitu dulu sharing kita kali ini mengenai Resep dan Cara Membuat Chocolate Milkshake yang segar dan juga enak semoga dapat menambah wawasan dan bermanfaat untuk bunda di rumah.(Done)
Disqus Comments