Kamis, 28 Juli 2016

Resep dan Cara Membuat Minuman Cokelat Madu Jeruk

Resep dan Cara Membuat Minuman Cokelat Madu Jeruk - Hy bunda apakah pernah terfikirkan oleh bunda untuk membuat minuman nikmat yang di padu cokelat, madu dan juga jeruk. Minuman yang dapat membuat lidah bergoyang, segar dan juga sangat nikmat di tenggorokan tentunya.

Pada kesempatan kali ini kita akan berkreasi membuat minuman dengan paduan cokelat, madu dan juga jeruk, tentunya minuman ini sudah pasti akan di sukai oleh keluarga tercinta di rumah. Yuk, langsung aja kita intip apa saja bahan yang harus bunda persiapkan untuk membuat minuman segar cokelat, madu dan jeruk. Berikut ini adalah bahan-bahannya: 

Bahan Minuman Cokelat Madu Jeruk :
● 35 gr coklat serbuk
● 1 sdm bubuk krimer
● 3 sdm madu murni
● 2 sdt kulit jeruk nipis diparut
● ¼ sdt serbuk kayumanis
● ¼ sdt adas
● 450ml air putih atau bisa di ganti oleh susu cair

Cara Membuat Minuman Cokelat Madu Jeruk :
● Langkah pertama yang harus bunda lakukan untuk membuat minuman cokelat madu jeruk adalah Campurkan bahan serbuk cokelat, serbuk krimer, kulit jeruk yang sudah di parut, kayu manis kemudian juga adas campurkan jadi satu.

● Langkah kedua campurkan air panas dan juga madu murni ke dalam bahan pertama tadi kemudian aduk-aduk sampai merata.

● Terakhir tuangkan ke dalam sebuah gelas belimbing dan siap untuk di sajikan bersama keluarga di rumah.

Ok bunda, segitu dulu sharing kita padaa kesempatan kali ini tentang Resep dan Cara Membuat Minuman Cokelat Madu Jeruk semoga dapat menambah wawasan serta bermanfaat untuk bunda dan juga keluarga di rumah. (Done)
Disqus Comments